Tuesday 28 June 2022

Kapolsek Mantrijeron memimpin kegiatan Anev bulanan

 


Mantrijeron - Polsek Mantrijeron Polresta Yogyakarta setelah selesai apel pagi  melaksanakan Anev (Analisa dan Evaluasi) kinerja personel Polsek Mantrijeron guna meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan kerja anggota, bertempat di Ruang kerja Kapolsek, Selasa (28/06/2022)

Anev rutin bulanan tersebut dihadiri para Kanit, Panit, Kasi, Polsek Mantrijeron, Kapolsek menekankan kepada personel untuk meningkatkan kinerjanya, disamping itu Kapolsek juga mengingatkan kepada personel untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Tujuan anev bulanan, agar dapat memacu kinerja personel Polsek Mantrijeron dan dapat dievaluasi kekurangan maupun hal-hal yang perlu perbaiki oleh pimpinan. sehingga tugas kepolisian dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan masyarakat,” ungkap Kapolsek.

Dalam anev tersebut Kapolsek juga menekankan untuk kegiatan Pelayanan harus dimaksimalkan yang berhubungan dengan masyarakat dan untuk Unit Binmas diharapkan selalu mengupdate pelaporan kepada satuan atas semua kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas agar kegiatan tersebut dapat memiliki dampak positif di masyarakat serta dapat dipantau oleh pimpinan satuan atas.

Kapolsek juga memberikan arahan untuk semua unit di Polsek Mantrijeron agar lebih mengetahui fungsi dan tanggung jawabnya dan tetap berkoordinasi dengan pimpinan yaitu Kapolsek dalam hal pelaksanaan tugas.

Kapolsek juga berpesan bahwa, “Seluruh personel Posek mantrijeron mengedepankan sikap humanis dalam melayani masyarakat dan selalu bersinergi dengan instansi samping dalam hal ini Kemantren Mantrijeron maupun dengan Koramil mantrijeron guna menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mantrijeron".

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top