Thursday 16 June 2022

Bhabinkamtibmas Kelurahan Brontokusuman Bersama Warga Membersikan Selokan

 


Mergangsan. Bhabinkamtibmas Kelurahan Brontokusuman Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta Aiptu Muji Widodo bersama warga binaannya melaksanakan gotong royong membersihkan selokan di Kampung Karanganyar Rt. 66 Rw. 18 Kelurahan Brontokusuman Kecamatan Mergangsan Kota Yogyakarta, Kamis (16/6/2022).

Bhabinkamtibmas Brontokusuman Aiptu Muji Widodo bersama perangkat kampung bergotong royong membersihkan sampah maupun rumput yang mengganggu lancaranya aliran air di sepanjang selokan tersebut, agar terlihat rapi, bersih dan paling utama meminimalisir terjadinya luapan air disaat musim hujan.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Muji Widodo menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong ini juga merupakan salah satu pelayanan Polri kepada masyarakat dan sebagai sarana komunikasi untuk mendekatkan diri kepada warga, sehingga akan terjalin sinergitas yang baik antara Polri dan masyarakat.

Selain itu melaksanakan kerja bakti secara gotong royong akan menumbuhkan semangat kebersamaan antar warga dapat terjalin dengan baik, sekaligus dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekitar dan disela-sela kegiatan tersebut disampaikan pesan- pesan kamtibmas dan mengimbau agar selalu meningkatkan kegiatan Pos Kamling.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top