Wednesday 15 June 2022

Tiga Pilar kelurahan Gedongkiwo melaksanakan sambang di posyandu lansia.

 


Mantrijeron - Tiga Pilar kelurahan Gedongkiwo selalu bersinergi bersama - sama melaksanakan sambang dialogis dalam setiap kegiatan masyarakat. 

Seperti halnya hari ini Bhabinkamtibmas kelurahan Gedongkiwo Aipda Arief Rodhi, SH bersama lurah Gedongkiwo Bapak Supriono, SIP dan Babinsa kelurahan Gedongkiwo Serka Sarijan melaksanakan sambang dalam kegiatan Posyandu bagi warga lansia bertempat di Dalem Suryowijayan Gedongkiwo Mantrijeron Yogyakarta, Rabu (15/06/2022)

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberi semangat kepada para kader posyandu dan juga mengajak serta memberi semangat kepada ibu-ibu lansia untuk rutin ke posyandu agar mengetahui kesehatannya sebagai hal positif untuk jauh dari penyakit.
Selain itu Aipda Arief Rodhi, SH juga memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan himbauan untuk berperilaku pola hidup bersih dan sehat.

Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai,S.I.K, M.M mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan gedongkiwo tersebut.

“Keberadaan Bhabinkamtibmas selain berperan menjaga kamtibmas, juga sebagai motivator kegiatan Kelurahan, karena Polri hadir sebagai pemelihara kamtibmas sekaligus motivator kegiatan di wilayah Kelurahan.” pungkasnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top