Sunday 26 June 2022

Tim Regul Polsek Umbulharjo Gelar Patroli Antisipasi Kerawanan Malam Hari

 


Umbulharjo – Tim Regul (Redam Gulung Pelaku Kejahatan) Polsek Umbulharjo melaksanakan apel malam yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Umbulharjo Kompol A. Setyo Budiantoro, Minggu (26/06/2022).

Kegiatan tersebut di ikuti oleh semua anggota Polsek Umbulharjo dengan memakai pakaian bebas rapi dan ada juga yang memakai pakaian dinas.

Pelaksanaan apel malam ini bertujuan untuk antisipasi kerawanan malam hari terutama kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Umbulharjo.

Dalam arahannya Kapolsek Umbulharjo menyampaikan kepada seluruh personil setelah melaksanakan apel langsung melakukan kegiatan operasi kendaraan bermotor di Jl. Mentri Supeno.

"Untuk sasaran kali ini kendaraan bermotor tanpa plat nomor, knalpot brong dan memeriksa barang bawaan di dalam jok motor maupun kepada pengendara," ujar Kompol Setyo.

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk antisipasi kerawanan malam hari terutama kejahatan jalanan agar situasi khususnya wilayah hukum polsek umbulharjo dan umumnya wilayah kota Yogyakarta terdapat aman.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top