Wednesday 15 June 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Mergangsan Datangi Warga Yang Meninggal

 


Mergangsan. Pada waktu melaksanakan sambang di wilayah binaanya, ada berita dari warga yang meninggal dunia Bhabinkamtibmas Kelurahan Wirogunan Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta Bripka Ervan Wellis langsung mendatangi rumah duka almarhum Agus Apriyanto (52) di Bintaran Rt. 1 Rw. 1 Kelurahan Wirogunan Kecamatan Mergangsan Kota Yogyakarta, Rabu (15/6/2020).

Bhabinkamtibmas Wirogunan Bripka Ervan Wellis bersama Babinsa Mergangsan Serka Danang dan Ketua Rw. 1 Bapak Herry Nugroho langsung mendatangi rumah duka dan memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan. Kepedulian Bhabinkamtibmas sebagai pembina masyarakat, bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir.

Bripka Ervan Wellis mengatakan kegiatan sambang duka ini wujud kepedulian terhadap warga yang sedang berduka dan mendoakan keluarga yang ditinggalkan, sebagai sesama sudah sepantasnya kita menunjukkan saling peduli sesama umat manusia dan juga merupakan bentuk sinergitas antara TNI, Polri dan warga dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top