Friday 17 June 2022

Unitsamapta Polsek Mantrijeron Patroli Sambang di Swalayan

 


Mantrijeron - Patroli sambang dialogis Unit Samapta Polsek mantrijeron Polresta Yogyakarta guna memberikan himbauan dan arahan kepada Karyawan di Swalayan Maga Jl.Maiyjend DI.Panjaitan Mantrijeron Yogyakarta yang bertujuan untuk antisipasi munculnya gangguan Kamtibmas. Kamis (17/06/2022)

Dalam kegiatan Patroli dialogis tersebut disampaikan pesan kamtibmas terkait dengan sistem pengamanan, pihaknya juga telah berkoordinasi dan melakukan himbauan kepada pengelola Swalayan untuk meningkatkan pengamanan dengan selalu mengecek CCTV di dalam mapun diluar. 
Menurutnya, CCTV sangat penting sebagai bukti dan juga untuk mengidentifikasi pelaku kejahatan bila terjadi tindak pidana.

Aiptu Dwi Erwan Selaku Panit Samapta Polsek mantrijeron tidak lupa menyampaikan agar pihak Swalayan selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di lingkungan kerja karena pandemi covid-19 belum berakhir.

Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai,S.I.K, M.M menambahkan, Kita lakukan patroli ke swalayan ataupun pertokoan setiap hari secara rutin, kita cek keamanannya seperti apa, kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisyir kejahatan seperti perampokan maupun curanmor di tempat usaha, kegiatan patroli dialogis merupakan salah satu upaya pihak kepolisian untun mencegah terjadinya kriminalitas.(MJ)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top