Saturday 25 June 2022

Polsek Gondomanan Kawal Kirab pamit Drumband Tingkat IV Taruna Karbol AAU

 


Dipimpin Langsung Kapolsek Gondomanan Polresta Yogyakarta AKP ABDUL JALIL, S.H Personil Polsek Gondomanan melaksanakan Pengamanan kegiatan kirab dan display drumband taruna AAU Gita Dirgantara yang diselenggarakan oleh AAU Yogyakarta di depan Gedung Agung dan Benteng Vredeburg Yogyakarta.Sabtu 25/6/2022 pukul.09.00 - 11.00 Wib.

Adapun Kegiatan tersebut merupakan bentuk Pamit Taruna tingkat IV AAU kepada warga Jogja dengan  berakhirnya pendidikan selama 4 tahun yang rencana pada tanggal 28/6/2022 akan melaksanakan penutupan pendidikan dan tanggal 14 Juli 2022 pelantikan menjadi perwira remaja oleh Presiden RI.

Kegiatan diawali Start dari halaman gedung DPRD Kota Yogyakarta menyusuri Jl.Malioboro dan Finish Alun Alun Utara Yogyakarta.

Dalam Kesempatan ini  dihadiri Wakil Gubernur Yogyakarta (KGPAA) Paku Alam X, Gubernur AAU Marsda TNI Eko D Indarto S.i.p.,M.Tr.(Han) beserta Ibu, Wagub AAU Marsma Tni Palito Sitorus,S.i.p.,M.M., Wakapolda diy ( Brigjen Pol. R. Slamet Santoso, S.H., S.I.K., ), Danlanud (Marsma TNI Azhar Aditama D.,), Danlanal ( LetKol Laut  Damayanti, S.H., M.M.,), Perwakilan Kajati Koor intel, Perwakilan Ka Rspau ( Kabijang ), Hakim Tinggi Kota Yogyakarta, dan Segenap pejabat dilingkungan AAU

Dalam acara tsb menampilkan, Drumband AAU, Marchingband Se - Yogyakarta, Band Taruna AAU, Rampak gendang / Karawitan, Flypast Grob Flight, Barongsai dan Defile Pasukan AAU.

Selama Kegiatan ini berlangsung aman, tertib dan Antusias dari masyarakat Yogyakarta cukup meriah dan masyarakat tetap tertib dalam memakai masker di bantu dari personil Polsek membagikan Masker kepada pengunjung. ( GM ).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top