Saturday 18 June 2022

Bhabinkamtibmas Kelurahan Keparakan Hadiri Wisuda Purna SD Kanisius Kintelan

 


Mergangsan. Bhabinkamtibmas Kelurahan Keparakan Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta Aipda Pitaya bersama Babinsa Mergangsan Pelda Paiman menghadiri acara Wisuda Purna siswa kelas 6 dan tutup tahun SD Kanisius Kintelan tahun ajaran 2021/2022 sekaligus melaksanakan pengamanan di Jalan Ireda Kelurahan Keparakan kecamaran Mergangsan Kota Yogyakarta, Sabtu (18/6/2022).

Bhabinkamtibmas Keparakan Aipda Pitaya ditempat terpisah mengatakan bahwa Kepala Sekolah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada orang tua wali murid yang telah mempercayakan anak-anaknya untuk bersekolah sampai purna dan juga kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir serta mendukung / mensuport kepada SD Kanisius Kintelan sehingga tambah maju.

Aipda Pitaya yang mewakili Kapolsek Mergangsan menyampaikan selamat kepada anak-anak yang telah lulus semoga dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan dapat menggapai apa yang di cita citakan, berguna untuk masyarakat, nusa dan bangsa serta mampu menjadi orang yang bermanfaat dan membanggakan orang tuanya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top