Monday 15 August 2022

Bhabinkamtibmas Wirogunan Kerja Bakti Pendirian Panggung Malam Tirakatan HUT RI Ke-77

 


Mergangsan. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77, Bhabinkamtibmas Kelurahan Wirogunan Polsek Mergangsan Bripka Ervan Wellis melakukan kerja bakti bersama warga pembuatan panggung. Rencananya akan menggelar pentas seni dan pangung hiburan pada malam tirakatan yang diadakan pada tanggal 16 Agustus 2022 di Rw. 17 Kampung Nyutran Kelurahan Wirgunan Mergangsan Kota Yogyakarta. Senin (15/8/2022).

Bhabinkamtibmas Wirogunan Bripka Ervan menyampaikan bahwa untuk melancarkan rencana kegiatan tersebut, koordinasi terus dilakukan antara Bhabinkamtibmas maupun unsur terkait dan agar menyiapkan beberapa warga yang nantinya akan ikut dilibatkan sebagai keamanan bersama personil Polsek Mergangsan.

Selain untuk menjalin silaturahmi bersama warga, kerja bakti ini juga bertujuan untuk menyemarakan malam tirakatan dan kita selaku warga negara wajib ikut serta dan bersama-sama memeriahkan peringatan HUT RI ke-77, untuk itu kita mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama menghormati dan menghargai perjuangan kemerdekaan para pendahulu kita serta Bripka Ervan Wellis menghimbau kepada warga Kampung Nyutran agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman kondusif pada waktu acara malam tirakatan nantinya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top