Friday 12 August 2022

Peringati HUT Republik Indonesia Ke-77, Forkopimtren Mergangsan Meriahkan dengan Lomba

 


Mergangsan - Menjelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-77, seluruh rakyat Indonesia hingga instansi pemerintahan untuk menyambutnya dengan berbagai ragam kegiatan, mulai dari festival hingga lomba permainan rakyat, seperti yang dilakukan personel Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta. Jum'at (12/8/2022).

Dengan diawali olah raga pagi dipimpin Kapolsek Mergangsan bersama Koramil Mergangsan, Forkopimtren Mergangsan, seluruh Personel Polsek Mergangsan dan Staf Kemantren Mergangsan yang berlangsung di Halaman Polsek Mergangsan. Kemudian dilanjutkan sejumlah lomba kemerdekaan diadakan di halaman Kemantren Mergangsan.

Kapolsek Mergangsan Kompol Rahmadiwanto, S.H. mengatakan selain peringatan Hari Kemerdekaan RI lomba ini juga bertujuan menambah kekompakan, menjalin Silahturahmi antara Polri dan warga masyarakat agar tetap terjaga, perlunya diadakan berbagai lomba misalnya makan krupuk, memasukkan pensil kedalam botol, membawa kelereng memakai sendok dll. Kegiatan ini dalam rangka menghargai jasa pahlawan yang telah bersusah payah meraih kemerdekaan.

"Perlombaan berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan meriah, tak jarang gelak tawa lepas dari seluruh peserta lomba, sehingga tidak ada jarak antara TNI Polri bersinergi dengan warga masyarakat Mergangsan. Dengan dilaksanakannya kegiatan ini saya berharap dapat menambahkan rasa syukur bagi semua pihak, menghargai jasa pahlawan dan bersama-sama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Polsek Mergangsan," ucap Kompol Rachmadiwanto, S.H.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top