Friday 19 August 2022

Kapolsek Mergangsan Bersama Forkopimtren Giat Jalan Sehat di Wilayah Polsek Mergangsan

 


Mergangsan. Agar kesehatan maupun stamina selalu terjaga, Kapolsek Mergangsan Polresta Yogyakarta Kompol Rachmadiwanto, S.H. mengikuti kegiatan olahraga jalan sehat bersama anggota Polsek Mergangsan, Forkopimtren Mergangsan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Wirogunan Bripka Ervan Wellis, Babinsa Mergangsan dan warga masyarakat Wirogunan yang dilaksanakan di Kampung Nyutran RW. 19 RT. 60 Kelurahan Wirogunan Mergangsan Kota Yogyakarta, Jum'at (19/8/2022).

Kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022, semua unsur datang berkumpul untuk bersama-sama ikut serta mengikuti kegiatan jalan sehat semarakan HUT Republik Indonesia ke-77. Saat itu tampak hadir Mantri Pamong Praja Kemantren Mergangsan, Danramil Mergangsan, Kepala KUA Mergangsan, Kepala Puskesmas Mergangsan, Lurah se Kemantren Mergangsan dan para tokoh elemen masyarakat di wilayah Kelurahan Wirogunan. 

Kapolsek Mergangsan Kompol Rachmadiwanto, S.H. menyampaikan kegiatan jalan sehat ini untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara Polri, TNI, Pemerintah, Tokoh serta warga masyarakat. Selain itu disela-sela jalan sehat tersebut melakukan sambang para lansia dengan memberikan bingkisan dan pengecekan jentik dirumah-rumah warga.

Dalam kegiatan tersebut merupakan bagian dari implementasi tema HUT RI Ke-77 yakni "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat" dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga terciptanya kondusifitas dalam rangka terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Mergangsan. ucap Kompol Rachmadiwanto, S.H.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top