Wednesday 31 August 2022

Pantau Kamtibmas, Polsek Kotagede Sambangi Sejumlah Tempat

 


Kotagede  - Unit Samapta Polsek Kotagede dipimpin oleh Aiptu Dadang Tri melaksanakan Patroli wilayah dan Sambang pantau warga masyarakat di pusat pusat keramaian di wilayah Kemantren Kotagede, Rabu (31/08) pagi.

Dalam Kegiatan patroli tersebut juga menyampaikan pesan kamtibmas dan Himbauan Protokol kesehatan .Disamping itu kegiatan Patroli Wilayah yang bertujuan untuk menjaga serta memelihara Keamanan dan ketertiban di masyarakat juga terjalin komunikasi ,menjalin sinergis antara warga dan Polsek Kotagede dalam menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif . 

Dalam pelaksanaan giat patroli kali ini di pusatkan di beberapa titik titik keramaian seperti di  Jl Ngeksigondo, Jl Kebun raya serta di Jl Gedongkuning. 

Aiptu Dadang juga menambahkan, Pentingnya menjaga ketertiban dan  keamanan, warga juga selalu mentaati protokol kesehatan. 

"Dengan patroli secara dialogis dengan warga, juga diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat juga saling berbagi informasi dan komunikasi dengan warga, " demikian dikutip dari Aiptu Dadang disela sela kegiatan tersebut.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top