Tuesday 30 August 2022

Kapolsek Mantrijeron melaksanakan sambang dengan Tokoh Agama

 


Mantrijeron - Kapolsek Mantrijeron Polresta Yogyakarta Kompol Rapiqoh,SH, MH bersilaturahmi dengan tokoh agama guna menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan tokoh agama di wilayah hukum Polsek Mantrijeron, Selasa (30/08/2022).

Tokoh agama yang dikunjungi kali adalah Bapak Wahadi yang merupakan warga Rt.65 Rw.17 Minggiran Suryodiningratan Mantrijeron.
Dalam silaturahmi tersebut Kapolsek didampingi oleh Bhabinkamtibmas dan provost serta Humas Polsek Mantrijeron 

Selain bersilaturahmi, kunjungan tersebut juga untuk meningkatkan sinergitas dengan para tokoh agama dan ulama yang ada di wilayah Kemantren Mantrijeron 

"Kunjungan ini kami laksanakan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kemantren Mantrijeron Serta perkenalan sebagai kapolsek yang baru dan mempererat tali silaturahmi Polri dengan tokoh agama serta masyarakat," ujar Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, silaturahmi ini merupakan kegiatan sambang Kamtibmas kepada para tokoh agama. Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi dan permasalahan yang ada di masyarakat.

Dalam silaturahmi ini juga sedang ada kegiatan dari mahasiswa Universitas Aisyah Yogyakarta yang sedang melaksanakan KKN (Kuliah Kerja Nyata) di wilayah kelurahan Suryodiningratan.
Kapolsek berpesan kepada adik - adik mahasiswa agar jaga diri saat melaksanakan KKN tekunlah belajar dan mengimplikasikan ilmu pengetahuan yang didapat dari kampus kepada masyarakat dan semoga pelaksanaan KKN diberikan kelancaran sampai selesai nanti.

"Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat sehingga Kamtibmas terjaga," ungkap kapolsek.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top