Thursday 18 August 2022

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sorosutan Lakukan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi

 


Umbulharjo - Bhabinkamtibmas Kelurahan Sorosutan Aiptu Ali Mashadi melaksanakan kegiatan pengamanan vaksin Booster di halaman kantor Kelurahan Sorosutan, Umbulharjo, Kamis (18/08/2022).

Kegiatan vaksinasi Booster tersebut dari Puskesmas Umbulharjo 1 terhadap warga Kelurahan Sorosutan dengan menggunakan vaksin Astrazeneka dan Pfizer. 

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut melibatkan tenaga medis yaitu Pendaftaran 4 orang, Screening 5 orang, Dokter 2 orang, Pencatatan dan observasi 5 orang. Adapun alur Vaksinasi yaitu pendaftaran, Screening, vaksinasi dan Pencatatan 

Dalam pengamanan tersebut melibatkan dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Sorosutan Polsek Umbulharjo, Babinsa serta Satpol PP agar dapat memperlancar kegiatan vaksinasi Booster dan mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas.

“Kehadiran kami diharapkan dapat memperlancar program kegiatan vaksinasi Booster dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan saat proses pelaksanaan giat vaksinasi,”kata Aiptu Ali Mashadi.

Tidak hanya itu Aiptu Ali juga mengingatkan warga meski sudah divaksin, agar protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top