Monday 29 August 2022

Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Mantrijeron Berikan Imbauan Melalui Spanduk

 


Mantrijeron - Ada berbagai cara dalam menyampaikan himbauan kamtibmas baik secara langsung ke masyarakat maupun melalui media penyampaian lainnya.

Salah satu kegiatan Binmas Polsek Mantrijeron yang dipimpin oleh Kanit Binmas AKP Pujiman melaksanakan kegiatan pemasangan Spanduk Himbauan ataupun peringatan kepada orang tua terkait dengan Jam malam, agar para orang tua selalu mengecek keberadaan anaknya saat malam hari, Senin (29/08/2022).

"Pemasangan spanduk himbauan Jam Malam bagi para remaja ini guna mencegah adanya kejahatan jalanan yang pelakunya didominasi oleh anak - anak di bawah umur." Ucap AKP Pujiman.

Kapolsek Mantrijeron Kompol Rapiqoh,SH, MH saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan, polsek mantrijeron mengupayakan agar situasi kamtibmas selalu kondusif baik siang maupun malam hari dengan berbagai cara pencegahan dan salah satunya memasang spanduk yang berisikan himbauan ataupun peringatan terkait dengan kamtibmas dan dipasang ditempat - tempat strategis sehingga mudah di baca oleh masyarakat.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top