Monday 29 August 2022

Sambangi Pos Ronda, Polsek Wirobrajan Sampaikan Pesan Kamtibmas

 


POLSEK WIROBRAJAN – Sebagai wujud nyata cegah gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas malam hari, serta upaya pemeliharaan kamtibmas, malam hari Unit patroli  laksanakan patroli perkampungan, pertokoan dan sambangi masyarakat yang ber jaga Pos Kamling wilayah Wirobrajan, Minggu (28/8/2022).malam.

Situasi malam hari sangat rawan dengan terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas, Demi menjaga dan menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, Unit patroli Polsek Wirobrajan Yogyakarta tingkatkan patroli  perkampungan maupun pertokoan yang rawan terjadi gangguan Kamtibmas sebagai upaya pencegahan.

" Ipda Sumiyanta panit lantas dan Ipda  Sumartana Panit patroli dalam dialogisnya menyampaikan peran aktif penjagaan Pos Kamling sebagai mitra Kamtibmas Polisi dalam menjaga situasi kamtibmas, agar selalu meningkatkan kewaspadaan saat melaksanakan tugas jaga malam hari, dengan melaksanakan ronda secara bergantian.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Wirobrajan Kompol Sumanto S.E,. M.M. menyampaikan “Dengan pelaksanaan tugas patroli malam hari yang rutin  dilaksanakan anggota personil  Polsek Wirobrajan dan di dukung peran aktif warga masyarakat menjaga lingkungan lewat penjagaan Pos Kamling, semoga situasi kamtibmas diwilayah Polsek Wirobrajan Yogyakarta  tetap terjaga dalam keadaan aman kondusif” Terang Kapolsek.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top