Wednesday 24 August 2022

Unit Samapta Polsek Mergangsan Sambang Di Perbankan

 


Mergangsan. Dalam rangka untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif, Unit Samapta terus meningkatkan kegiatan patroli sambang maupun himbauan baik siang maupun malam hari terus di lakukan, dalam kegiatan patroli hari ini dipimpin Kanit Samapta Iptu Ismaryono, S.Sos. bersama anggota di fokuskan pada tempat tempat rawan serta obyek vital yang ada di wilayah Polsek Mergangsan. Rabu (24/8/2022).

Iptu Ismaryono, S.Sos. menyampaikan sambang siang ini menyasar di Bank BRI Jalan Brigj. Katamso dengan memberikan himbauan kepada security Bank dan juru parkir agar tetap memantau situasi baik di dalam maupun di luar area guna mencegah tindak kejahatan. Selain security Bank juga menghimbau kepada para nasabah yang selesai melakukan transaksi agar selalu berhati-hati, mematuhi protokol kesehatan, selalu menggunakan masker dan mencuci tangan.

Sehingga kegiatan masyarakat yang melaksanakan transaksi perbankan dapat berjalan dengan lancar dan aman mengingat polisi selalu hadir untuk masyarakat dalam menciptakan situasi yang kondusif. Dengan kehadiran Polri di tengah – tengah masyarakat dapat mencegah niatan untuk tidak melakukan suatu tindakan kejahatan yang dapat merugikan orang lain.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top