Wednesday 17 August 2022

Kapolsek Tegalrejo Hadiri Pelaksanaan Upacara HUT Ke 77 Republik Indonesia

 


Polsek Tegalrejo Yka - Kapolsek Tegalrejo AKBP Joko Sumarah, S.Sos menghadiri upacara Hari Ulang Tahun Ke 77 Republik Indonesia yang digelar di lapangan Kelurahan Karangwaru Kemantren Tegalrejo, Rabu 17 Agustus 2022 - 07.30 WIB.

Upacara bendera Hari Ulang Tahun Republik Indonesia bertindak selaku Inspektur Upacara Mantri Pamong Praja Kemantren Tegalrejo Drs Antariksa Agus Purnama, M.Si, Perwira Upacara Kanitsamapta AKP Dasiya, Komandan Upacara Panitbinmas Ipda Sunedi dan para Komandan Kompi dari Personil Bhabinkamtibmas maupun Babinsa dengan peserta upacara yang terdiri dari Tokoh Masyarakat, Guru, Staf Kemantren Tegalrejo, Puskesmas Tegalrejo, KUA Kemantren Tegalrejo dan Gabungan SMA (SMAN 4 Yogyakarta, SMKN 2 Yogyakarta, SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 02 Tegalrejo Mayor Arh Asil Harjanto, Ka Puskesmas Tegalrejo, Lurah se Kemantren Tegalrejo, Kepala Sekolah SMAN 4 Yogyakarta, TP PKK, Guru dan Siswa SMAN 4 Yogyakarta. Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Ke 77 Republik Indonesia ini mengusung tema, " Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat ".

Untuk mendukung pencegahan Covid-19, upacara kali ini sengaja dilakukan sangat terbatas. Dalam kesempatan tersebut Mantri Pamong Praja Kemantren Tegalrejo membacakan amanat dari Gubernur Daerah Istiwewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono Ke X, yang salah satunya berisi, bahwa masyarakat dengan jiwa patriotik harus bangkit dalam masa pandemi saat ini.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top