Sunday 14 August 2022

Kapolsek Mergangsan Hadiri Deklarasi Kampung Bebas Asap Rokok

 


Mergangsan. Kapolsek Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta Kompol Rachmadiwanto, S.H. menghadiri kegiatan Deklarasi bebas asap rokok di Depan Balai RW. 18 Kampung Karanganyar Kelurahan Brontokusuman Kecamatan Mergangsan Kota Yogyakarta. Minggu (14/8/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta, Ketua TP PKK Kota Yogyakarta, Ketua Pokja 4 TP PKK Kota Yogyakarta, Mantri Pamong Praja Mergangsan, Kapolsek Mergangsan, Danramil Mergangsan, Kepala KUA Mergangsan, Ketua TP PKK Mergangsan, Ketua Pokja 4 TP PKK Mergangsan, Ketua PL KB Mergangsan, Lurah Beontokusuman, Ketua TP PKK Kelurahan, Ketua Pokja 4 TP PKK Kelurahan, Ketua LPMK Brontokusuman, Ketua KESI Brontokusuman, Ketua Kampung Karanganyar Brontokusuman, Forum Anak Kampung Karanganyar Brontokusuman, Ketua Pemuda RW. 18 Brontokusuman, Ketua RT. 65, 66, 67 Brontokusuman, Kepala Puskesmas Mergangsan, Staf Puskesmas Mergangsan, Warga RW. 18 Brontokusuman.

Kapolsek Mergangsan Kompol Rachmadiwanto, S.H. dalam acara kegiatan tersebut menyampaikan deklarasi bebas asap rokok yang diprakarsai oleh warga RW. 18 Kampung Karanganyar ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan bermanfaat dikalangan masyarakat serta agar kegiatan ini tidak hanya sebagai simbolis saja namun ada tindak lanjut untuk pelaksanaannya, sehingga wilayah ini benar-benar nyaman terbebas dari asap rokok..

Dalam kesempatan tersebut Kompol Rachmadiwanto, S.H. menghimbau seluruh warga masyarakat dalam deklarasi ini nantinya dapat mempunyai pola pikir secara dewasa, jangan sampai ada gesekan hanya karena beda pendapat atau pilihan. Kepada perangkat RW.18 sekiranya agar hal-hal yang tidak diinginkan terjadi sekiranya untuk menyediakan tempat khusus merokok yang jauh dari tempat bermain anak-anak dan mari kita bersama-sama menjaga RW. 18 Kelurahan Brontokusuman ini agar dapat bebas dari berbagai gangguan kamtibmas supaya aman dan kondusif..

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top