Tuesday 30 August 2022

Personil Unitsamapta Sambang SPBU Sampaikan Imbauan Kamtibmas dan Prokes

 


Polsek Tegalrejo Yka - Personil Unitsamapta Polsek Tegalrejo dibawah pimpinan Panit 3 Samapta Ipda Paulus Suryadi melaksanakan kegiatan patroli wilayah dengan sasaran spbu Jl HOS Cokroaminoto Kelurahan Tegalrejo, Selasa 30 Agustus 2022 - 15.00 WIB.

Hal ini dilakukan guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dan mencegah terjadinya aksi kriminalitas. Dalam kesempatan itu Personil Unitsamapta menyampaikan imbauan kamtibmas kepada karyawan maupun pengunjung spbu untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan turut serta dalam menjaga keamanan, hal ini bertujuan untuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Terkait dengan antisipasi penyebaran Covid-19, Personil Unitsamapta juga menyampaikan imbauan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat yang ditemui di tempat tersebut agar mematuhi protokol kesehatan yang sudah menjadi kebijakan Pemerintah.

Di tempat terpisah, Kapolsek Tegalrejo AKBP Joko Sumarah, S.Sos mengatakan, "Dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana menyampaikan pesan dan imbauan kamtibmas dengan melaksanakan patroli siang dan malam."

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top