Wednesday 31 August 2022

Polsek Pakualaman Lakukan Pantauan Kamtibmas ke SPBU Sultan Agung

 


Polsek Pakualaman - Unit Samapta Polsek Pakualaman Yogyakarta gabungan piket fungsi Rabu 31/08 siang dipimpin Panit Samapta Aiptu Teguh melaksanakan kegiatan patroli wilayah dan pemantauan di SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) salah satu tempat yang dipatroli anggota Polsek Pakualaman Yogyakarta

Disamping personil Patroli juga menyampaikan pesan-pesan  dan himbauan kamtibmas kepada karyawan SPBU agar mewaspadai dengan situasi sekelingnya tutur Aiptu Teguh 

Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di SPBU dan wilayah kemantren Pakualaman.

Disamping itu Panit Samapta Aiptu Teguh menambahkan bahwa dengan kehadiran petugas Kepolisian ke SPBU juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun warga masyarakat Pakualaman.

Terkait berita kenaikan BBM untuk stok di SPBU Sentul tetap tersedia namun demikian antrian cukup banyak. 

Maka dari itu Kehadiran Potroli mendapat dukungan serta apresiasi pengelola maupun petugas SPBU dan mengucapkan terima kasih atas himbauan kamtibmasnya.

Selain itu juga busa menciptakan situasi yang aman dan kondusif juga terjalin hubungan yang baik antara SPBU dengan Polsek Pakualaman Yogyakarta.

Demikian giat maupun pemantauan situasi wilayah dan SPBU Sentul dengan aman dan terkendali

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top