Friday 26 August 2022

Babinkamtibmas Keparakan Menghadiri Pertemuan Warga Di Keparakan Lor

 


Mergangsan. Bhabinkamtibmas Kelurahan Keparakan Polsek Mergangsan Aipda Pitaya bersama Bhabinsa Mertangsan Serma Sugeng menghadiri kegiatan pertemuan warga serta sampaikan pesan kamtibmas di Rt. 58 Keparakan Lor Mergangsan Kota Yogyakarta, Jum'at (26/8/2022).

Dalam Kesempatan ini Aipda Pitaya selaku Bhabinkamtibmas Keparakan menyampaikan himbauan pesan-pesan Kamtibmas, bahwa kegiatan ini bertujuan agar warga selalu memperhatikan anak-anaknya terutama yang remaja, selalu menjaga kerukunan antar warga Keparakan Lor, lakukan pengecekan CCTV bila ada kegiatan yang mencurigakan maupun kejadian, selalu koordinasi kepada Bhabinkamtibmas dan tingkatkan poskampling.

Kegiatan pertemuan dan mengadakan tatap muka dengan warga binaannya, dalam giat tersebut tidak lupa untuk memberikan terkait peran warga dalam menjaga keamanan utamanya dilingkungan masing masing, demi menjamin kenyaman warga dalam menjalankan segala aktifitas dan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah-tengah warga, maka warga tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi yang menyangkut tentang kamtibmas diwilayah Polsek Mergangsan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top