Wednesday 17 August 2022

Upacara Hari Kemerdekaan RI ke-77 di Kemantren Gedongtengen

 


GEDONGTENGEN JOGJA- Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022 Tingkat Kemantren Gedongtengen Kota Yogyakarta, di halaman SMPN 3 Yogyakarta, Rabu (17/8/2022) pagi.

Adapun selaku Inspektur Upacara Mantri Pamong Praja Kemantren Gedongtengen Drs Ananto Wibowo, M.I.P dengan Komandan Upacara Pelda Rismon Palas, Koramil 14 Gedongtengen Yogyakarta.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Gedongtengen Kompol Budi Riyanto, S.Sos, Danramil 14 Gedongtengen Kapten Kav Yohanes Sutarna, Kepala Puskesmas Gedongtengen dr Tri Kusumo Bawono, Mantri Anom Kemantren Gedongtengen Dra Nunuk Sudaryati, M.Si, PJU maupun personil Polsek Gedongtengen, PJU dan Personil Polsek Gedongtengen, Lurah se Kemantren Gedongtengen, 
Staf dan Linmas Kemantren Gedongtengen maupun Staf Kelurahan Sosromenduran dan Kelurahan Pringgokusuman, Ketua RW, Ketua Kampung maupun LPMK sek Kemantren Gedongtengen, Guru dan karyawan sekolah se Kemantren Gedongtengen, Para siswa siswi sekolah SD, SMP dan SMA/SMK se Kemantren Gedongtengen Yogyakarta.

Pasukan Pengibar Bendera Sang saka Merah Putih diampu oleh Siswa-siswa SMPN 3 Yogyakarta.

Kegiatan peringatan HUT kemerdekaan Rebuplik Indonesia sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa dan mengenang kembali jasa para pahlawan yang ikut serta dalam proses kemerdekaan Indonesia.
Kegiatan ini akan terus dilakukan dan sekaligus untuk menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur dimedan perang demi Indonesia tercinta. Sudah seharusnya kita bersyukur karena hari ini kita hanya menerima dan menikmati hasil dari perjuangan para pahlawan kita, dimana kita dengan bebasnya menikmati kemerdekaan tanpa batasan dan hidup dengan aman tanpa adanya penjajah.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top