Friday 25 November 2022

Penggalangan Dana Polsek Danurejan untuk korban bencana alam Gempa Bumi


Kepolisian Sektor (Polsek) Danurejan Polresta Yogyakarta menggelar penggalangan dana (Donasi) untuk korban bencana Gempa Bumi di Cianjur Penggalangan Dana tersebut dilakukan setelah selesai apel pagi di halaman Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta, Jumat (25/11/2022).

Kapolsek Danurejan Kompol.Heribertus Aan Adrianto, S.H. mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian Polresta Yogyakarta dan jajaran tingkat bawah Polsek kepada korban bencana Gempa Bumi di Cianjur Jawa Barat.

Donasi sosial telah rutin dilaksanakan oleh Polsek Danurejan usai pelaksanaan Apel pagi jika sudah terkumpul nantinya akan di gunakan untuk kegiatan sosial kemasyarakatan.

Untuk dana yang sudah terkumpul akan disalurkan kepada korban bencana Gempa Bumi di wilayah Jawabarat, yakni berupa uang yang akan di tranfer melalui rekening Bank.

"Semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban penderitaan dari saudara saudara kita yang sedang mengalami musibah,” kata Kapolsek Danurejan.

Kapolsek Danurejan juga mengajak masyarakat untuk turut mendoakan agar korban yang tertimpa musibah bencana alam diberi kesabaran dan ketabahan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top