Friday 25 November 2022

Polsek Umbulharjo Bersama Warga Melaksanakan Sholat Jum'at Dilanjutkan Dengan Sholat Ghaib


Umbulharjo - Warga Pandeyan bersama Personil Polsek Umbulharjo melaksanakan Sholat Jum'at dan dilanjutkan dengan sholat Ghaib dan doa bersama sebagai bentuk bela sungkawa terhadap tragedi bencana gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat, Jum'at (25/11/2022).

Sholat Ghaib yang di laksanakan di masjid Ibrahim Pandeyan Umbulharjo di hadiri oleh personil Polsek Umbulharjo dan warga sekitar.

"Siang ini personil Polsek Umbulharjo bersama warga sekitar melaksanakan shalat ghoib dan doa bersama untuk para korban yang meninggal pada musibah bencana gempa bumi di Cianjur," Ujar Kasi Humas Polsek Umbulharjo Aiptu Hendy Ari Wibowo, S.E.

Mudah-mudahan korban yang meninggal husnul khotimah dan di ampuni segala dosa-dosanya dan semoga Allah SWT memberi ketabahan dan kekuatan bagi para korban yang selamat.

Dan Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol. Idham Mahdi, S.I.K., M.A.P. mengajak Polsek jajaran bersama warga untuk ikut serta dalam pelaksanaan sholat ghaib dan doa bersama di wilayahnya masing-masing.

"Seluruh anggota yang beragama Islam dan Polsek jajaran Polresta Yogyakarta agar dapat melaksanakan Sholat ghaib di wilayahnya masing-masing,"imbau Kapolresta.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top