Tuesday 29 November 2022

Polsek Wirobrajan Bantu 'Babinsa Masuk Dapur' Renovasi Rumah Warga


POLSEK WIROBRAJAN - Kapolsek Wirobrajan  Polresta Yogyakarta Kompol Sumanto S.E., M.M. dan Bhabinkamtibmas kel.Wirobrajan Aiptu Sumaryanto SH bersama  personil Polsek wirobrajan bersama sama melaksanakan gotong royong dengan personil Koramil Wirobrajan dan  warga membantu proses bedah rumah warga yang tidak layak Huni, Selasa (29/11/2022).

Pelaksanaan Program  "(Babinsa Masuk Dapur)" program berkelanjutan pembangunan Rumah Ibu Sri Purwani  RT 12 RW 03 kel. Wirobrajan yang termasuk warga masyarakat yang terpilih untuk mendapatkan, Rehap Rumah  Tidak Layak Huni (RTLH).

Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Wirobrajan turut berpartisipasi  dan bersinergi dengan personil TNI melaksanakan gotong royong  agar pembangunan Rumah warga tersebut  cepat selesai.

Harapannya dengan adanya bantuan renovasi rumah  Rehap Rumah Tidak Layak Huni (BLTH)  dari Babinsa Masuk Dapur tersebut  masyarakat  yang sangat membutuhkan akan lebih nyaman untuk melangsungkan kehidupan ekonomi kedepannya dan lebih nyaman,(ucap 'SieHumas Polsek wirobrajan).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top