Tuesday 29 November 2022

Polsek Kraton Salurkan Bansos dari Baznas dan Polresta Yogyakarta ke Warga di Kelurahan Kadipaten


Kraton - Menindaklanjuti arahan Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Idham Mahdi S.I.K., M.A.P , Bantuan Sosial yang bekerjasama dengan Baznas Kota Yogyakarta, Polsek Kraton Polresta Yogyakarta serahkan kepada warga sekitar. Bantuan sosial diutamakan tepat sasaran sehingga bagi warga yang dirasa memerlukan bantuan dalam memenuhi kebutuhan sehari- hari perlu diutamakan.

 Ibu Yamroniah merupakan salah satu warga Kadipaten Kulon RT 15 RW 04 yang sudah usia lanjut, didatangi oleh Bhabinkamtibmas Kadipaten yaitu Aiptu Bisusanti dan Panit Binmas Aiptu Purwanto. Bansos yang berisi sembako termasuk beras, minyak goreng, tepung dan lainnya, sudah disiapkan langsung diantar ke ke rumah Ibu Yamroniah. Ucapan terima kasih serta doa yang sebesar besarnya kepada kepolisian dan Basnaz dituturkan oleh beliau. 
 
Semoga dengan bantuan ini semakin meringankan beban kebutuhan sehari-hari Ibu Yamroniah.Kegiatan bansos ini dilakukan secara rutin oleh anggota Polsek Kraton Polresta Yogyakarta untuk menjalin silaturahmi dengn warganya agar tercipta suasana yang lebih dinamis dan kondusif.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top