Friday 18 November 2022

Polsek Wirobrajan bantu Evakuasi Korban Kecelakaan di Jalan Kapten Tendean


POLSEK WIROBRAJAN– Satuan lalulintas , Bhabinkamtibmas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Polri dituntut untuk selalu meningkatkan kinerja dalam memberikan rasa aman dan nyaman apalagi yang menyangkut dengan keselamatan masyarakat ketika dibutuhkan.

Seperti yang dilakukan oleh personel Polsek Wirobrajan Yogyakarta mendapapati laporan kecelakaan di depan Mako Polsek Wirobrajan Yogyakarta , panit lantas ipda Ngadiyono bersama personel  dan Bhabinkamtibmas Kel Wirobrajan Aiptu Sumaryanto bersama Bhabinsa sigap membantu masyarakat yang mengalami laka lantas di wilayah Wirobrajan di jl.kapten Tendean Wirobrajan depan Mako Polsek Wirobrajan.

Diketahui, pengendara sepeda motor Honda yang dikendarai seorang perempuan  tersebut mengalami kecelakaan menabrak pejalan kaki yang menyebrang di depan SD Tamansar  sehingga mengalami luka-luka dan patah kaki, Jumat  (18/11/2022) pagi.

Personil Polsek wirobrajan bersama Bhabinsa membantu evakuasi 
Korban langsung dibawa menggunakan ambulance menuju Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta guna diberikan perawatan intensif dan menghubungi keluarga korban dan kejadian tersebut ditangani pihak laka Lantas Polresta Yogyakarta.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top