Tuesday 29 November 2022

Sambangi Warga, Panitbinmas Polsek Danurejan Sampaikan Pesan Kamtibmas


Danurejan_ Panit Binmas Polsek Danurejan Aiptu Hengki Prabowo Sambang Kamtibmas di warkop di Jl. Mas Suharto.Selasa (29/11/2022).

Unit Binmas Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta yang di awaki oleh Aiptu Hengki Prabowo dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Yogyakarta khususnya di kelurahan Suryatmajan, Aiptu Henki Prabowo terus melakukan upaya sambang dan dialogis serta meyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas.

Dalam sambang dan dialogis tersebut melakukan tatap muka dengan warga yang sedang asik ngobrol santai di warung kopi, dalam kesempatan tersebut Aiptu Hengki menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas seperti mengajak warganya untuk turut membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkunganya masing-masing, selain itu juga meminta kepada warga untuk tidak melakukan hal-hal yang negatif seperti minum-minuman keras atau menjadi pamakai maupun pengedar Narkoba.

Aiptu Hengki mengatakan ”Ketertiban dan keamanan lingkungan menjadi kewajiban bersama, Polri tidak akan berhasil tanpa adanya dukungan serta bantuan dari masyarakat, untuk itu mari kita bersama-sama saling menjaga keamanan lingkungan”, terang Aiptu Hengki.

Sejalan dengan Kebijakan Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Idham Mahdi, S.I.K.,M.A.P  anggota polri harus memberi edukasi dengan memasukkan sedikit candaan agar masyarakat yang ditemuinya merasa polisi adalah sahabat sehingga menepis kesan polisi dengan momok yang harus ditakuti semua kalangan, Selasa (29/11/2022).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top