Friday 25 November 2022

Polsek Mergangsan Sambang Di Minimarket Jalan Taman Siswa


Mergangsan. Guna menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif di wilayah hukum Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta, Unit Samapta yang dipimpin Panit 3 Aiptu Aris Nugroho melaksanakan sambang di Minimarket Jalan Taman Siswa Kelurahan Wirogunan Mergangsan Kota Yogyakarta. Jum'at (25/11/2022).

Pada kesempatan ini, Aiptu Aris Nugroho menghimbau kepada karyawan minimarket agar tingkatkan kewaspadaan dan memperhatikan terhadap setiap pengunjung yang hendak berbelanja, arahkan mereka parkir di tempat yang telah di sediakan bila memungkinkan stang dalam keadaan terkunci serta pastikan kunci tidak menempel apabila akan meninggalkan kendaraan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya curanmor.

Dan menyampaikan kepada karyawan supaya selalu mengecek CCTV yang sudah terpasang, sehingga lebih mudah untuk memantaunya guna antisipasi apabila akan terjadinya suatu tindak kejahatan dan patroli sambang sudah menjadi kewajiban anggota Polri yang dilakukan pada siang maupun malam hari di wilayah Polsek Mergangsan, serta tidak lupa memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjalankan 3M.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top