Friday 18 November 2022

Jumat Berkah, Polsek Danurejan Serahkan Sembako ke Warga di Kelurahan Bausasran dan Kelurahan Suryatmajan


Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta membagikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah Danurejan.

Kapolsek Danurejan Kompol. Heribertus Aan Adrianto,S.H mengatakan, total ada beberapa paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat.

Hari ini sasaran kita Ke warga Kampung suryatmajan RW 10 RT 28 Kelurahan Suryatmajan Danurejan Yogyakarta di tempat salah satu warga Lansia yang hidup kurang begitu mampu atas nama Bapak Jiko usia 74 tahun, Kemudian ke Wilayah Kelurahan Bausaran Bausasran RT ,34 RW 6 atas nama Mbah Prenjak usia 78 tahun yang hidup sebatang kara, Jumat (18/11/2022).

Kapolsek Danurejan menambahkan, penyaluran bantuan
sembako tersebut merupakan wujud perhatian Polri dalam membantu meringankan beban masyarakat.

"Semoga apa yang kita lakukan hari ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat yang kurang mampu.

Dia juga mengatakan, penyaluran bantuan sembako ini dari uang infak Personil Polsek Danurejan yang dikumpulkan setiap selesai Apel pagi kemudian di belanjakan dalam bentuk sembako.

Kegiatan serupa akan terus dilakukan oleh jajaran Polsek Danurejan untuk membantu masyarakat.

"Kita akan terus berbuat dan melaksanakan kegiatan positif, baik itu bentuknya membantu langsung dengan membagikan sembako maupun kegiatan lain yang dapat dirasakan langsung masyarakat," kata Kapolsek.

Menurut Bapak Jiko Bantuan ini sangat membantu sekali dan ucapan terimakasih kepada Keluarga besar Polsek Danurejan yang sangat peduli terhadap warga yang kurang mampu.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top