Monday 28 November 2022

Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Mergangsan Gelar Patroli KRYD


Mergangsan. Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta melaksanakan kegiatan rutin apel KRYD guna antisipasi tindak kejahatan dini hari, pelaksanaan kali ini diikuti oleh gabungan personel Polsek Umbulharjo, Polsek Kotagede dan Pol PP. Kota Yogyakaray, yang bertempat di simpang 4 Gedungkuning Kotagede dan Strongpoin Jalan Katamso Mergangsan Kota Yogyakarta. Senin (28/11/2022).

Dalam apel tersebut diikuti oleh 15 personil, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Mergangsan, Umbulharjo maupun Kotagede. Dalam pelaksanaannya diharapkan utamakan sifat yang humanis kepada masyarakat serta tetap berpedoman dengan SOP (Standar Operasional Prosedur).

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Idham Mahdi, S.I.K., M.A.P. melalui Panit III Samapta Ipda Sugiyanto menyampaikan setelah pelaksanaan apel KRYD dilanjutkan dengan berpatroli menggunakan kendaraan patroli R4 dilokasi rawan gangguan Kamtibmas, kemudian personel memberikan himbauan  kepada warga masyarakat yang masih nongkrong agar segera pulang kerumah. Dengan adanya kegiatan rutin pelaksanaan patroli gabungan dan strongpoin bertujuan untuk mengingatkan kembali masyarakat untuk bersama-sama menciptakan rasa aman di wilayah untuk mengurangi timbulnya suatu tindak kejahatan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top