Tuesday 29 November 2022

Kunjungan Itwasda Polda D.I Yogyakarta Di Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta


Mergangsan. Kapolsek Mergangsan Polresta Yogyakarta Kompol Rahmadiwanto, S.H. menerima kunjungan Team Itwasda Polda D.I. Yogyakarta dalam rangka Pengawasan dan Pembinaan Jajaran Polsek wilayah Polresta Yogyakarta yang dipimpin AKBP Abdul Wachid, S.Pd., M.M. di Aula Lt.2 Polsek Mergangsan. Selasa (29/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah AKBP Abdul Wachid, S.Pd., M.M. IRBID I Polda D.I Yogyakarta, AKP M. Taufik Anwar, S.H., M.M. Ps. Kasubag Renmin Itwasda Polda DIY., AKP Nidia Ratih, S.H., M.H. Ps. Kasubag Dumasanwas Itwasda Polda DIY., Kompol Rachmadiwanto, S.H. Kapolsek Mergangsan, Aipda Denny, PH. Ps. Pamin 2 Itwasda Polda DIY., Briptu Fathul Burhani Arsydi, S.H. Bamin Dumasan Itwasda Polda DIY., Kanit, Kasi, Panit dan Anggota Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta.

Kegiatan dibuka oleh Kapolsek Mergangsan Polresta Yogyakarta Kompol Rachmadiwanto, S.H. dengan paparannya diawali dengan pembacaan doa, dilanjutkan pengenalan seluruh Kanit, Panit serta tentang pelaporan jumlah anggota, daftar Toga Tomas, Kelurahan, luas wilayah, jumlah penduduk, tempat-tempat kerawanan dan perkembangan situasi Tahun 2022 di wilayah Polsek Mergangsan.

Dilanjutkan AKBP Abdul Wachid, S.Pd., M.M. dalam arahannya menyampaikan bahwa pengawasan pembinaan agar kinerja yang dilakukan anggota polri tidak melakukan kesalahan dalam pelaksanaan tugas dan menjamin kualitas Polri. Dengan harapan dalam melakukan pekerjaan tugas sehari-hari adalah pertanggungjawaban secara efisien, ekonomis, efektif,

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top