Tuesday 29 November 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Umbulharjo Pantau Pembagian Bantuan Sosial


Umbulharjo – Tujuh Bhabinkamtibmas Polsek Umbulharjo Polresta Yogyakarta mendampingi serta pengamanan penyerahan Bantuan Sosial tahun anggaran 2022 di halaman Kantor Pos Cabang Muja-muju, Umbulharjo, Yogyakarta, Selasa (29/11/2022).

Penerima bantuan tersebut diterimakan kepada keluarga penerima manfaat dari kelurahan Giwangan dengan alokasi sebanyak 21 KPM , untuk kelurahan pandeyan 24 KPM , kelurahan Semaki 66 KPM, Kelurahan Muja muju 46 KPM, Kelurahan Tahunan 38 KPM, Kelurahan Sorosutan 40 KPM, Kelurahan Warungboto 21 KPM.

Bantuan Sosial tersebut ditujukan kepada warga Umbulharjo non PKH sekecamatan Umbulharjo sebanyak 274 KPM (keluarga Penerima Manfaat).

Pemberian ini merupakan bantuan sosial BLT BBM Tahun 2022 tahap II dan sembako Triwulan IV Tahun 2022.

Secara terpisah Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol. Idham Mahdi, S.I.K., M.A.P. menyampaikan, pemberian bantuan sosial ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat yang berhak menerima. Oleh karena itu, Polri harus mengawasi untuk memastikan penyalurannya tepat sasaran dan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Bagi masyarakat yang telah menerima Bantuan sosial ini agar dapat digunakan sebaik mungkin oleh penerima, pergunakan uang tersebut untuk membeli kebutuhan pokok", kata Kombes Idham.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top