Tuesday 29 November 2022

Pendistribusian Bansos dari BAZNAS Kota Yogyakarta


Gondokusuman - Panit 1 Aiptu Ali Badrudin dan Panit 2 Aiptu Agus Tri Unit Binmas Polsek Gondokusuman Polresta Yogyakarta bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Klitren Polsek Gondokusuman Aipda Andreas Triyono melakukan pendistribusian paket bantuan Baznas  Kota Yogyakarta, Selasa (29/11/22).

Dalam pendistribusian Bantuan Sosial Baznas ini di berikan kepada warga kelurahan Klitren yang benar-benar membutuhkan sehingga bantuan tepat sasaran untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Salah satu warga penerima Bansos BP. Sabar yang bekerja sebagai tukang parkir mengucapkan berterimakasih kepada Kepolisian serta Baznas Kota Atas bantuan yang diberikan kepadanya.

Paket bantuan Baznas Kota Yogyakarta yang salurkan ini berupa beras, minyak goreng, Mie telor, Teh, Sarden, kecap, susu, gula dan tepung terigu serta uang tunai diberikan untuk membantu meringankan beban warga masyarakat.

Pendistribusian Bantuan Sosial ini atas kerjasama Polresta Yogyakarta dengan Baznas kota Jogjakarta", Ucap Aiptu Ali Badrudin Panit 1 Binmas Polsek Gondokusuman

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top