Monday 28 November 2022

Bhabinkamtibmas Menjadi Pembina Upacara di SMK Negeri 5 Yogyakarta


Umbulharjo - Bhabinkamtibmas Kelurahan Muja-muju Polsek Umbulharjo Polresta Yogyakarta Aiptu Sigit Bintoro menjadi pembina upacara di SMK Negeri 5 Yogyakarta, Senin (28/11/2022).

Upacara berlangsung di halaman sekolahan dan diikuti oleh peserta upacara dari para murid, guru, staf dan karyawan sekolahan

Dalam amanatnya Aiptu Sigit Bintoro menyampaikan agar para siswa siswi selalu berprilaku baik serta menghargai para guru yang mengajar di kelas.

Dalam amanatnya Aiptu Sigit Bintoro menyampaikan "Kami juga menyampaikan apabila pulang sekolah agar langsung pulang kerumah masing-masing dan jangan nongkrong-nongkrong yang akan menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan".

Dirinya juga berpesan kepada anak – anak agar selalu rajin belajar disekolah agar dapat meraih prestasi dan harus punya cita – cita agar lebih giat belajar.

Tidak lupa juga harus selalu menghormati Bapak Ibu guru dan terpenting juga orang tua.

"Dan pelajar itu harus disiplin, jangan terlambat ke sekolah, harus patuh sama guru dan orang tua di rumah semoga nanti kalian jadi pelajar yang berprestasi dan meraih apa yang dicita -citakan", pungkasnya.

Ditempat terpisah Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol. Idham Mahdi, S.I.K., M.A.P mengatakan Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan Polri yang harus aktif memberikan imbauan di lingkungan masyarakat ataupun di lingkungan sekolah.

"Maka disinilah pentingnya peran seorang Bhabinkamtibmas untuk lebih aktif memberikan imbauan kamtibmas di tengah – tengah masyarakat maupun di sekolah-sekolahan," Ungkapnya.

Agar kedepannya berharap dapat tercipta situasi yang aman, nyaman dan tentram baik dilingkungan masyarakat maupun dilingkungan sekolahan", tutup Kapolresta.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top