Monday 28 November 2022

Kanitbinmas Polsek Danurejan Hadiri Verifikasi Lomba 'Kampung Proklim'


Danurejan - Panit Binmas Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta Aiptu Hengki Prabowo beserta anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Suryatmajan Bripka Agus Sulistiyo menghadiri verifikasi lapangan lomba kampung Proklim.

Program Kampung Iklim (ProKlim) yang ditetapkan sebagai gerakan nasional pengendalian perubahan iklim berbasis masyarakat,  merupakan salah satu langkah strategis pemerintah dalam membumikan isu global perubahan iklim menjadi aksi bersama di tingkat lokal. 

Program Kampung Iklim memuat aksi adaptasi dan perubahan iklim oleh masyarakat dalam upaya meningkatkan ketahanan iklim dan mengurangi emisi Gas Rumah Kaca.

Dinas lingkungan hidup Kota Yogyakarta juga senantiasa mengajak partisipasi dan kepedulian semua pihak untuk melestarikan lingkungan demi terwujudnya bumi yang bersih dan hijau.

Turut hadir dalam acara tersebut :
- Mantri pamong praja Danurejan
- Lurah suryatmajan Danurejan
- Ketua kampung Gemblakan bawah
- Ketua RW Gemblakan bawah
dan tokoh masyarakat

Pada kesempatan itu Aiptu Hengki Prabowo selain melaksanakan Pendampingan team Juri dari Dinas Lingkungan hidup Kota (DLH) Yogyakarta, juga menyampaikan Himbauan Kamtibmas kepada warga dan juga menginformasikan Nomor Hotline Aduan dari tingkat Polresta Yogyakarta dan juga Polsek Danurejan,sesuai Arahan dan perintah Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Idham Mahdi, S.I.K., M.A.P.

Selama kegiatan verifikasi lapangan lomba kampung proklim berlangsung situasi berjalan aman dan lancar.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top