Tuesday 29 November 2022

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Rayon Polsek Danurejan Gelar Razia Dini Hari


Danurejan_ Dalam Rangka memelihara Kamtibmas Wilayah Yogyakarta agar tetap Kondusif aparat gabungan melaksanakan Apel dan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), Personil yang terbung dalam Rayon 3 yang meliputi Polsek Danurejan, Polsek Gondokusuman, Polsek Pakualaman dan di Backup dari Satuan Pamong Praja.

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut untuk menjaga stabilitas Kamtibmas yang dan penegakan hukum, Selasa (29/11/2022) pukul 00.30 Wib bertempat di Mapolsek Damurejan.

Kegiatan patroli gabungan ini dilaksanakan sesuai dengan surat perintah Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol. Idham Mahdi, S.I.K.,M.A.P tentang pelaksanaan dan jadwal tuan rumah KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan).

Langkah KRYD yang dilakukan Aparat gabungan terdiri personil Polri dan Satpol PP untuk melakukan patroli gabungan,Strong Poin dan pemeriksaan kendaraan bermotor.

“Pelaksanaan patroli KRYD ini sebagai upaya untuk mengantisipasi dan menjaga stabilitas keamanan kota Yogyakarta agar tetap Aman terkendali, ujar IPDA Sudiyana bertindak sebagai Komandan Apel.

IPDA Sudiyana juga menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati dan membatasi keluar malam bila tidak darurat, guna menimalisir kejadian yang tidak di inginkan.

“Pelaksanaan patroli gabungan KRYD tersebut merupakan bentuk sinergitas Polri dan kesatuan Lain untu mendukung program pemerintah dalam menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat dan mencegah Kejahatan jalanan” tutupnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top