Sunday 20 November 2022

Bhabinkamtibmas Bausasran Hadiri Pengajian Akbar 'Pembangunan Masjid Al-Amma'


Dalam Rangka Penggalangan Dana Pembangunan Masjid Al - Amna Bhabinkamtibmas Kelurahan Bausaran Danurejan Yogyakarta Aiptu Agus Hartanto mewakili Kapolsek Danurejan Kompol. Heribertus Aan Adrianto, S.H.menghadiri Pengajian Akbar, Minggu (2011/2022) siang.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Danurejan yang di wakili oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Bausaran Aiptu Agus Harianto memenuhi undangan yang di selenggarakan oleh Panitia Pengajian Kabar Penggalangan dana Pembangunan Masjid Al Ammna dengan penanggung jawab Bapak Drs. H. Prasetyo Sigit.

Dari rangkaian Pengajian Haul Akbar di hadiri oleh :
Ustadz H. Puji Harono Pengasuh Ponpes Masyarakat Yogyakarta, Aiptu Agus Hartanto Bhabinkamtibmas Kelurahan Bausasran, M Iqbal S.E MM wakil Baznas Kota Yka, Jamaah Masjid dan tamu undangan.
Susunan acara :

1. Pembukaan
2. Pembacaan Ayat suci Al Quran
3. Sambutan ketua panitia
4. Sambutan M Iqbal Se MM wakil Baznas mewakili Bapak Afnan Hadikusumo menyampaikan Masjid mempunyai peran strategis, juga berkenaan TPA dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.
Mudah mudahan dalam pembangunan Al Amna Islamic Center bisa memberi manfaat pada masyarakat mendapatkan dukungan dan selesai dengan baik.
Selamat sekali lagi apa yang dihajatkan takmir Masjid bisa terwujud dan lebih bermanfaat bagi masyarakat.
5. Acara inti Pengajian Akbar Dengan tema Harta dibawa Mati .

Bhabinkamtibmas Polsek Danurejan Aiptu Agus Harianto menuturkan. “Dengan adanya kegiatan pengajian umum, Polsek Danurejan sangat bersyukur apa yang sudah menjadi bagian tugas pokok Polri untuk selalu berperan aktif dalam kegiatan yang ada di wilayah untuk dapat memper erat hubungan baik antar Tokoh Agama serta masyarakat Kecamatan Danurejan khususnya Kelurahan Bausaran. Tuturnya.

Aiptu Agus Hartanto,menambahkan Pada kesempatan ini Polsek Danurejan sangat medukung penuh dengan adanya kegiatan acara tersebut, undangan Kerohanian itu semua akan dapat menambah Ilmu serta dapat berinteraktif langsung bersama warga masyarakat dengan bentuk kedekatan agar menjadikan suatu Kamtibmas yang kondusif aman dan nyaman serta selalu di ikut sertakan dalam peran aktif sebagai tugas pokok Polri untuk masyarakat,sebagai mana yang sudah di lakukan oleh seluruh anggota Polsek Danurejan dalam menjalani tugas. Ungkapnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top