Hari Kesadaran Nasional, Kompol Paridal : Cegah Penyakit Masyarakat


Jajaran personel Polresta Yogyakarta mengikuti Upacara Hari Kesadaran Nasional pada Rabu (17/01/2018) di halaman depan Mapolresta Yogyakarta.

Upacara yang digelar setiap tanggal 17 pada setiap bulannya sebagai upaya peningkatan disiplin sebagai abdi negara guna melaksanakan tugas pokok dan fungsi.

Dalam kesempatan tersebut Kabagsumda Polresta Yogyakarta Kompol Paridal bertindak sebagai Inspektur Upacara mewakili dan menyampaikan amanat dari Kapolresta Yogyakarta.

"Mensikapi perkembangan situasi saat ini utamanya meningkatnya kasus curat, anirat maupun kasus kejahatan lainnya. Maka saya perintahkan seluruh jajaran mengambil langkah secara proaktif untuk berkoordinasi antar fungsi dan menggandeng segenap komponen masyarakat baik tokoh agama, tokoh masyarakat lainnya sehingga kejahatan dapat terdeteksi sedini mungkin" jelas Kompol Pardial

"Selain itu, sebagai langkah pencegahan penyakit masyarakat premanisme, narkoba dan lainnya Pihak Kepolisian akan menggelar Operasi Bina Kusuma 2018 yang akan dimulai pada 26 Januari 2018 mendatang yang berjalan selama satu bulan." tambah Kompol Paridal.

Di akhir amanatnya Kompol Paridal mengucapkan terimakasih atas kinerja para Kapolsek dan rekan-rekan jajaran Polresta Yogyakarta yang telah bertugas dengan baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel