Rayon Polsek Gondokusuman Kembali Gelar Razia Dini Hari


Gondokusuman- Untuk mengantisipasi gangguan keamanan di wilayah Kota Yogyakarta, petugas gabungan rayon Polsek Gondokusuman, Polsek Pakualaman, dan Polsek Danurejan kembali menggelar razia dini hari, Senin (8/1/18).

Dengan menerjunkan puluhan personelnya, dipimpin Kanit Reskrim Polsek Gondokusuman Iptu Bambang Dwi Mulyono, razia digelar di Jalan Langensari Yogyakarta. Setiap kendaraan yang melintas di lokasi razia diperiksa hingga barang bawaannya.

Dalam arahan sebelum pelaksanaan razia, Kanitreskrim menjelaskan bahwa razia digelar dengan sasaran utama di antaranya narkoba, senjata tajam, miras dan bahan peledak serta kelengkapan surat kendaraan.

Iptu Bambang menyampaikan bahwa dari hasil razia itu polisi berhasil mengamankan satu sepeda motor tanpa surat. Polisi juga menilang tiga pengendara lain serta memberikan teguran kepada belasan pengendara yang tidak tertib.

Kanitreskrim menegaskan bahwa pihak kepolisian akan terus berupaya meningkatkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Yogyakarta. Salah satunya adalah dengan menggencarkan razia tengah malam dan pagi hari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel