Pengajian SD Rejowinangun 1, Akp Sri Atuti : Bimbing Anak Dengan Baik


Kotagede- Kanitbinmas Polsek Kotagede Akp Sri Astuti didampingi Bhabinkamtibmas Rejowinangun Ipda Sunaryo dan Kasikum Aiptu Muhammad Sarana Widada menghadiri Pengajian Rutin di SD N Rejowinangun 1 Kotagede Jalan Ki Penjago No 12, Kamis (18/01/2018) pagi.

Hadir dalam Acara pengajian Kepala Komite sekolah Yogyakarta wilayah Timur Ibu Dra Sudaryati,ketua Komite sekolah Bapak Sarjiman,Wali murid dan Dewan Guru, undangan lainnya dan lurah rejowinangun.

Pengajian di pimpin Oleh Kompol H. Suparman dari polda DIY.dengan tema Pengajian Rutin Komite Bersama Tercipta Ukhuwah Ketakwaan dan Prestasi.

"Kunci sukses semangat dibarengi syukur, nikmat Allah harus di syukuri, diawali dari senyum, sapa, salam, sopan, santun. Semoga wali murid dewan guru dan anak didik kita akan sukses." ucap Kompol H. Suparman.

Pada kesempatan tersebut Kanitbinmas Akp Sri Astuti menyampaikan tentang situasi kamtibmas khususnya di wilayah Kotagede.

"Bahwa keamanan ketertiban sangat penting, terutama pada anak didik kita, butuh perhatian dan pengawasan, kejadian kriminal tidak hanya di lakukan oleh orang yang sudah dewasa akan tetap anak setingkat SD sudah berbuat perbuatan melanggar hukum. Oleh karena itu mari kita bimbing, kita awasi dan kita arahkan. Kita perbanyak ibadah dan akhlak kita semoga menjadi anak yang baik, sehat dan cerdas." jelas Akp Sri Astuti.

Pada penghujung acara tersebut dilanjutkan dengan doa bersama dipandu oleh Kompol H. Suparman agar selalu diberi keselamatan dan ridho Allah SWT.