Kapolresta Yogyakarta Hadiri Pembukaan Konferensi Cabang PCNU Kota Yogyakarta


Kapolresta Yogyakarta Komisaris Besar Polisi Tommy Wibisono, S.I.K menghadiri pembukaan Konferensi Cabang PCNU Kota Yogyakarta di Pondok Pesantren Nurul Umah Jalan Ronggo Prenggan Kotagede pada Minggu (28/01/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Yogyakarta Heru Purwadi, Anggota DPR Pusat Agus Sulistyo, Anggota DPD Hafit Asrom, Anggota PWNU, Koramil Kotagede, KH Munir Syafat Pengasuh Ponpes, Para Kyai NU dan tamu undangan lainnya.

Kemudian sambutan dari KH Munir Syafat pengasuh Ponpes Nurul Umah mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan semua atas kehadirannya dalam pembukaan Konferensi kepengurusan PCNU kota Yogyakarta,sejarah membuktikan bahwa Peran NU sangat besar pada negara tercinta ini sejak Jaman penjajahan,100 tahun lebih NU dalam memerangi penjajah hingga tercapailah cita cita Indonesia Merdeka, mari terus Berkembang sehingga NU berguna pada umat manusia Indonesia

Dalam sambutannya Kapolresta Yogyakarta Komisaris Besar Polisi Tommy Wibisono, S.I.K menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia semoga konferensi berjalan lancar.

Beliau juga menyampaikan bakwa semenjak Dinas di polresta Yogyakarta Selama 1 tahun 8 bulan sudah dua kali mendapat kesempatan hadir di pondok pesantren Nurul Umah.

"Pada sambutan pak kyai tadi bahwa Indonesia adalah satu dan NU adalah Indonesia saya sangat setuju, Meskipun saya bukan orang muslim pak kyai selalu memanggil saya untuk hadir
di Yogyakarta. Saya merasa sejuk senang dan tidak susah untuk mengarahkan pada masyarakatnya di jogja ada 5 agama yang saling menghormati,saling toleransi, lebih lebih Yogyakarta berpredikat sebagai kota pelajar berbagai suku dan agama,mari Kita jaga bersama sehingga yogyakarya yang aman damai." jelas Kapolresta Yogyakarta.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel