Ganjar Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kost


Mergangsan- Warga sekitar digemparkan dengan ditemukannya seorang pria bernama Ganjar (39) yang ditemukan tewas di kamar kostnya yang berada di Timuran Mergangsan Yogyakarta, Selasa (09/01/2018) malam. Warga Banyu Urip Purworejo Jawa Tengah (Jateng) ini ditemukan dalam kondisi telah membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap.

Pemilik kost, Daniel Bagus (56) mengungkapkan korban pada Jumat (05/01/2018) sore sempat SMS kepadanya meminta untuk dibelikan buah dan minuman. Saat diantarkan pesanan tersebut ke kamarnya pemilik kost melihat korban sudah dalam kondisi lemah.

Malam harinya Daniel kembali ke kamar korban dan menyarankan untuk berobat, namun ia tidak mau. Saat itu korban mengatakan jika kondisinya baik-baik saja dan tak perlu periksa ke dokter.

Sejak itu korban tak pernah terlihat keluar dari kamarnya, hingga pada Selasa malam ada warga sekitar kost melaporkan mencium bau busuk seperti bangkai keluar dari kamar korban. Pemilik kost segera memeriksa dan saat pintu kamar dibuka menggunakan kunci cadangan terlihat korban sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Korban ditemukan tewas dalam posisi tertidur di lantai beralaskan kasur. Kondisi korban telah membusuk dan seluruh bagian tubuh menghitam, di sekitarnya juga ditemukan obat serta buah yang belum sempat dimakanya.

"Hasil pemeriksaan tak ditemukan adanya tanda kekerasan. Dengan ini dipastikan korban meninggal bukan karena penganiayaan," ungkap Kapolsekta Mergangsan, Kompol Anang Sutanta di ruang kerjanya, Rabu (10/01/2018).

Diduga korban talah tewas sejak tiga hari lalu sebelum akhirnya ditemukan. Sakit yang diderita korban ditengarai sebagai faktor penyebab tewasnya Ganjar.