Penyuluhan Kepada Warga RW 10 Prenggan, Bripka Harun : Perangi Narkoba


Kotagede- Bhabinkamtibmas Prenggan Bripka Harun Aribowo bersama Bhabinkamtibmas Rejowinangun Aiptu Sunaryo didampingi oleh beberapa anggota Polsek Kotagede memberikan penyuluhan kepada warga Rw 10 Prenggan Kotagede, Sabtu (27/01/2018) malam.

Penyuluhan yang berlangsung di Pendopo Kanjengan Rw 10 Prenggan Kotagede tersebut meliputi penyuluhan tentang hukum, Penyalahgunaan narkoba dan himbauan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Prenggan menyampaikan agar selalu taat dan patuh terhadap hukum dan salah satunya tertib dalam berlalu lintas. Kemudian ia menyampaikan narkoba merupakan musuh besar bagi bangsa Indonesia terutama generasi muda yang menjadi penerus bangsa.

 "Sedini mungkin kita jauhi dan perangi narkoba agar tidak terjerumas. Lakukan pengawasan terhadap anak-anak apabila membeli jajanan di lingkungan sekolah." jelas Bripka Harun.

Ia juga menambahkan seperti kasus yang terjadi, kita ketahui bersama di media elektronik sudah beredar kasus anak kecil meninggal karena membeli sebuah permen yang ternyata meupakan zat adiktif.

Jajaran Polsek Kotagede juga menghimbau agar selalu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel