Tingkatkan Profesionalitas, Petugas Satpam Terima Bimbingan Polri


Kasubdit Bin Satpam Polsus AKBP Ahmad Hanafi S,Ag di dampingi Kompol Ana Rochayati dan Kompol Triyadi Dir Binmas Polda DIY memberikan bimbingan kepada petugas Satpam di Gedung Museum Gembira Loka, Selasa (30/01/2018).

Jajaran Polsek Kotagede dipimpin oleh Kapolsek Kotagede Kompol Gunawan juga turut mendampingi bimbingan dari Polda DIY tersebut.

Pada kesempatan tersebut AKBP Ahmad Hanafi ,S.Ag memberikan pengarahan dn himbauan pada petugas satpam. Himbauan yang diberikan yakni satpam harus berpendidikan atau mempunyai pengetahuan tentang kesatpaman, mempunyai kartu anggota satpam serta mempunyai kemampuan ketrampilan satpam.

Selain pengemban fungsi Kepolisian terbatas, Satpam juga bertanggung jawab atas perusahaan pengguna satpam oleh karenanya berharap satpam harus profesional, kemampuan teknis satpam,beladiri dan kemampuan lain seperti pemadam kebakaran.


Kasubdit Bin Satpam beserta rombongan juga memberikan alat kelengkapan tugas satpam berupa rompi. Kemudian juga mengecek penjagaan, administrasi penjagaan dan kelengkapannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel