Kapolresta Yogyakarta Beri Bimbingan Kepada Pelajar Nongkrong Diluar Jam Sekolah


Kapolresta Yogyakarta Komisaris Besar Polisi Tommy Wibisono, S.I.K memberikan bimbingan dan pembinaan kepada pelajar pada Rabu (31/01/2018) pagi.

Pertemuan yang digelar di ruang Patriatama dihadiri oleh Kabag Ops Kompol Aji Hartato S.Pd, Kapolsek Kraton Kompol Etty Haryanti, S.I.Kom, Kapolsek Ngampilan Kompol Kusila dan para guru.

Puluhan pelajar dari salah satu Sekolah Menengah Atas swasta di Yogyakarta tersebut diberikan bimbingan lantaran mereka kepergok sedang nongkrong di angkringan dengan mengenakan seragam sekolah.

Mereka diketahui nongkrong diluar jam sekolah di angkringan kawasan dekat Pasar Ngasem Yogyakarta. Kapolsek Kraton Kompol Etty Haryanti, S.I.Kom menerangkan bahwa anak-anak tersebut ditemukan di angkringan saat petugas Polsek Kraton melakukan patroli melewati kawasan Pasar Ngasem. Kemudian mendatangi mereka dan langsung memberikan bimbingan dan dibawa di Mako Polsek Kraton untuk diberikan pembinaan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Yogyakarta menghimbau kepada para guru Sekolahan tersebut agar terus lakukan pengawasan kepada murid dan menjalin komunikasi yang baik antara guru,  murid dan orang tua murid agar tidak mengulangi perbuatannya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel