Upacara SMA N 8 Yogyakarta, Kapolresta Yogyakarta : Tampilkan Yang Terbaik Untuk Bangsa dan Negara


Kapolresta Yogyakarta Komisars Besar Polisi Tommy Wibisono, S.IK bertindak sebagai Inspektur Upacara di SMA N 8 Yogyakarta, Senin (22/01/2018).

Upacara diikuti oleh seluruh siswa SMA N 8 Yogyakarta, para Guru, Staff dan karyawan. Upacara setiap hari Senin tersebut sebagai upaya pembentukan disiplin khususnya bagi para siswa.

Dalam amanatnya Kapolresta Yka menyampaikan masa depan bangsa Indonesia ada pada generasi muda dengan fasilitas perkembangan era digital yang sangat pesat.

"SMA N 8 Yogyakarta bediri pada tahun 1974, banyak alumni yang berhasil. Adik-adik sekalian harus bangga dan belajar dengan giat. Persiapkan dirimu karena kita harus bersaing di era digital jadi persiapkanlah diri kalian, mungkin adik-adik akan berkarya menjadi Polri-TNI dan sebagainya. Tentu cita-cita ini harus dipersiapkan diri" Jelas Kapolresta Yogyakarta.

Beliau juga menyampaikan tentang Ospek di sekolahan yang belakangan ini menjadi pusat perhatian karena ditemukannya tindak kekerasan yang berujung tindak kriminal

"Perilaku pidana yg dilakukan oleh pelajar dan melihat di media sosial yang seusia pelajar banyak yang berakhir di penjara karena  melakukan tindak pidana dan yang sering disebut Anirat yang akan merugikan pihak sekolah. Untuk itu saya pesankan persiapkan dirimu jangan terlena yang tidak ada untungnya sehingga kalian bisa berkiprah di kancah dunia" sambung Kapolresta.

"Lagu Indonesia Raya harus dinyanyikan dengan penuh semangat karena lagu Indonesia Raya lagu kebanggaan kita dan setiap upacara harus dilaksanakan, Di akhir amanat saya berpesan, tampilkan yang terbaik untuk bangsa dan negara." pungkas Kapolresta Yogyakarta Komisaris Besar Polisi Tommy Wibisono, S.IK.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel