Janin Bayi Ditemukan di Sungai Kalimambu Berhasil Dievakuasi Polsek Umbulharjo dan Tim Inafis


Janin bayi yang ditemukan di sungai Kalimambu berhasil dievakuasi pada Sabtu (27/01/2018) sore.

Diketahui janin bayi berjenis kelamin perempuan usia 6-7 bulan tersebut ditemukan oleh Sony (11) bersama empat teman lainnya Raha, Fran, Ganis dan Dika. Saat bermain di sungai sebelah selatan Xt Square, mereka mencium bau manyengat seperti bangkai yang sudah membusuk seperti bangkai tikus.

Mengetahui adanya sosok bayi di sungai, Sony melaporkan kepada orang tuanya yang kemudian orang tua Sony mengecek langsung kondisi bayi tersebut. Bersama orang tuanya Sony melaporkan kejadian itu di Polsek Umbulharjo.

"Setelah saya dan teman teman mendekati bangkai ternyata ada sesuatu yang tersangkut di
sebatang kayu di atas bendungan kali sebelah selatan XT dan setelah di dekati ternyata seperti bayi yang masih kecil sekali dalam keadaan tersangkut di sebatang ranting yang dalam keadaan sudah mebusuk dan belum terlihat wajah serta alat kelaminnnya" ungkap Sony saat ditanya oleh Petugas Polsek Umbulharjo.

Mendapatkan laporan kejadian tersebut, personel Polsek Umbulharjo bersama Tim identifikasi Polresta mendatangi di lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

Kemudian janin berjenis kelamin perempuan tersebut di bawa ke RS hidayatullah untuk dilakukan pemeriksaan dan penanganan medis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel