Sholawat dan Doa Dari Jogja Untuk Indonesia!


Sholawat dan doa untuk Indonesia bersama dengan Habib Syech bin Abdul Qodar Assegaf digelar di Pondok Pesantren Al-Munawwir krapyak Yogyakarta, Minggu (22/01/2018).

Bertajuk Menjaga NKRI Dengan Nurani dan Toleransi, acara tersebut dihadiri oleh Jajaran Polda DIY dan TNI yang dihadiri oleh Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si, Danrem 072 / Pamungkas, beserta panitia penyelanggara jajaran Polda DIY.

Kedatangan Habib Syech bin Abdul Qodar Assegaf disambut oleh Kapolda DIY, Pejabat Utama DIY beserta Kapolres/Ta Jajaran.

Sebelum dimulai acara, Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si menyampaikan Sholawat dan Doa untuk Indonesia ini sangat luar biasa dengan mengusung tema Menjaga NKRI Dengan Nurani dan Toleransi. Beliau menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar generasi muda menghindari tindakan kriminal, seperti beberapa kasus krirminal yang dilakukan oleh remaja telah berhasil ditangkap pelakunya. 

Beliau juga berpesan agar generasi bangsa pandai dan bijak dalam menggunakan media sosial.

"Gunakan media sosial dengan bijak. Ujaran kebencian di sosial media juga sudah ada dengan Undang-undang ITE dengan hukuman kurungan 4 tahun dan denda 2 Miliar" Jelas Kapolda DIY.

Acara dilanjutkan dengan Bacaan Sholawat serta doa bersama dipimpin oleh Habib Syech bin Abdul Qodar Assegaf yang diikuti oleh para santri Pondok Pesantren Al-Munawwir serta Syechker mania yang memadati Pondok Pesantren.